Rabu, 29 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Juni 2023 | 06:19 WIB

Hitekno.com - Viral seiring dengan kasus Tasyi Athasyia yang berperilaku buruk kepada karyawan, baru-baru ini seorang petugas damkar mengungkap perilaku Raffi Ahmad kepada karyawannya.

Perlakuan buruk Tasyi Athasyia kepada para karyawannya dinilai berbanding terbalik dengan bos RANS Entertainment. Karenanya, tidak heran jika kemudian banyak netizen yang ingin bekerja dengan Raffi Nagita karena kebaikan mereka. 

"Dari kisah viral eks karyawan Tasyi Athasyia bisa diambil kesimpulan jadi PNS (Pegawai Nagita Slavina) dan Raffi Ahmad jadi impian banyak orang termasuk maybe eks editor Tasyi," tulis akun Twitter bernama @educnte, dikutip Jumat (9/6).

Bahkan, kebaikan Raffi Ahmad juga dibongkar oleh seorang petugas pemadam kebakaran. Kala itu, petugas pemadam kebakaran diundang oleh asisten Raffi Ahmad. Tugasnya adalah memberikan pelatihan kepada para karyawan tentang pemadaman api.

Mendengar hal tersebut, petugas pemadam kebakaran tersebut memberikan pujian kepada Raffi Ahmad yang dianggap peduli terhadap karyawannya.

"Pantes karyawannya pada loyal, kemarin asisten bos Raffi ngundang saya buat pelatihan pemadaman api buat karyawannya mereka emang peduli banget sama bos nya dan juga sebaliknya," tulis akun Twitter @rakabekk.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen