Kamis, 22 Februari 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Juni 2023 | 09:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak hanya mencuri perhatian ketika menjadi caleg, baru-baru ini, netizen dibuat melongo usai mengetahui bahwa tiket konser Aldi Taher seharga Rp 100 juta telah laku keras hanya dalam waktu 60 menit.

Berdasarkan laporan yang diunggah akun Instagram @folkative, Aldi Taher telah menjual habis tiket konser miliknya dengan nama 'Forplay: Tribute to Coldplay'.

Konser Aldi Taher ini bakal digelar di Bengkel Space, Senayan, Jakarta pada 3 Juli 2023 mendatang. Penjualan tiket untuk konser ini bahkan sudah dilakukan oleh artis yang kerap viral dengan aksi-aksinya ini.

Berdasarkan data yang diungkap, tiket konser Aldi Taher untuk kategori umum dijual dengan harga Rp 120 ribu. Berbeda jauh, tiket VIP untuk konser ini dijual Rp 100 juta.

Meskipun dibanderol dengan harga fantastis, tiket konser Aldi Taher kategori VIP rupanya sudah terjual habis hanya dalam waktu 60 menit sejak dijual.

Tiket konser Aldi Taher. (instagram/folkative)

Hal ini membuat banyak netizen yang bingung dan bertanya-tanya. Pasalnya, tiket konser Aldi Taher ini memang sangat mahal dan terpaut jauh dari kategori umum.

"Ha, ini beneran gak sih?" tulis salah satu netizen.

"Mending tiket Coldplay asli" balas akun lainnya.

"Yang beli tiket nonton pasti lagi stres" komentar netizen.

"Coldplay benar-benar kalah dari foreplay" ungkap netizen membalas.

Tiket konser Aldi Taher seharga Rp 100 juta ini rupanya sudah mendapat fasilitas sofa bersama kupon makan dan minum yang dipercaya seharga Rp 75 juta.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini