Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Juni 2023 | 16:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi Doddy Sudrajat menjalani operasi kantung mata di salah satu klinik kecantikan menuai berbagai reaksi dari netizen. Bukannya memuji, banyak yang justru memberikan berbagai nyinyiran untuk ayah Mayang ini.

Untuk operasi kantung mata ini, Doddy Sudrajat menghabiskan biaya puluhan juta rupiah. Dirinya bahkan mengklaim bahwa biaya operasi ini lebih mahal dari biaya operasi hidung sang anak, Mayang.

"Biaya mau di-spill nggak? Ya ini nggak jauh beda sama Mayang. Kemarin Rp 35 (juta), karena ini di mata jadi lebih mahal sedikit di angka Rp 40 juta," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube DH Entertainment, Jumat (9/6/2023).

Operasi kantung mata sengaja dijalani oleh Doddy Sudrajat guna menunjang penampilannya di pernikahannya nanti. Usai operasi, Doddy Sudrajat memiliki bekas hitam di bawah mata. Konon, tanda ini akan berubah wujud seiring berjalan waktu.

Bukannya pujian yang kemudian diberikan oleh netizen usai melihat penampilan baru Doddy Sudrajat ini. Banyak netizen yang menyamakannya dengan karakter 'Ojan' di sketsa televisi.

"Before/after menurutku gak ada bedanya" tulis @rainxx.

"Tatap mataa ojannnnnnnn tidurrr tidurrrrrrrrrrrr" tulis @de23gxx.

"Tatap mataa Dodyy" tulis @ellamexx.***

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan