Minggu, 03 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Juni 2023 | 16:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, Antonio Dedola akhirnya mengungkap agama yang ia anut usai secara resmi memutuskan untuk bercerai dari Nikita Mirzani. Agama pria asal Jerman ini cukup mencuri perhatian dari netizen yang penasaran karenanya.

Nama Antonio Dedola menjadi perbincangan usai dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf dan menikah dengan Nikita Mirzani. Kebahagiaan keduanya cukup singkat usai pria ini memutuskan untuk kembali ke Jerman dan bercerai dari Nikita Mirzani.

Usai kabur dari Nikita Mirzani, banyak yang lalu dibuat penasaran dengan agama yang dianut oleh Antonio Dedola. Seorang netizen lalu menyampaikan pertanyaan ini melalui fitur â€˜Ask me a question’ di Instagram Story @toni.dedola.

"Apakah kamu masih seorang muslim," tanya warganet tersebut dalam bahasa Inggris.

Antonio yang biasa dipanggil Toni lantas mengungkap jika bukan pertama kali dirinya mendapat pertanyaan terkait agama. Dirinya mengaku masih mempertahankan agamanya sebagai seorang islam meski sudah berpisah dari Nikita Mirzani.

Dirinya mengaku bahwa keputusan pindah agama murni adalah pilihannya dan tidak ada sangkut pautnya dengan Nikita Mirzani.

"Saya sering mendapatkan pertanyaan semacam ini, dan saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak memilih agama ini karena orang lain, tetapi karena saya dengan sungguh-sungguh percaya bahwa Islam adalah kebenaran," jelas Antoni.

BACA SELANJUTNYA

Buat Insta Story Begini, Nikita Mirzani Sindir Putrinya