Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 11 Juni 2023 | 16:38 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini, kemunculan seorang pria yang mengaku sebagai pendukung Aldi Taher menjadi viral. Pria tersebut menyebut sosok Aldi Taher sebagai revolusioner. Hal ini yang membuatnya memutuskan untuk mendukung artis yang kini terjun ke dunia politik ini.

Dalam video yang viral, pria ini nampak bersemangat mendukung Aldi Taher. Dirinya terlihat memakai ikat kepala berwaran biru dan kemeja putih. Dirinya kemudian menyampaikan dukungan untuk Aldi Taher.

Video dukungan dari pria ini untuk Aldi Taher ini diunggah oleh akun @folkshitt pada Sabtu (10/6/2023). Pria itu menyampaikan pernyataan berupa sebuah dukungan untuk Aldi Taher, ia bahkan sampai menyebut sosok yang didukungnya itu revolusioner.

"Aldi Taher adalah sosok yang revolusioner," ucapnya mengkampanyekan.

Menyindir pejabat politik lainnya, pria ini menyebut bahwa Aldi Taher berbeda dari pejabat yang justru kerap terlihat sebagai pelawak ketika sudah menjabat sebagai tokoh politik.

"Ayo dukung Aldi Taher di Pemilu 2024, sering kali kita pilih pejabat tapi kelakuannya kaya pelawak, mending kita pilih pelawak jadi pejabat," jelasnya.

Sosok pria yang tidak diketahui identitasnya ini mengaku sebagai pendukung setia Aldi Taher jelang masa pemilihan anggota legislatif mendatang. Namanya ikut menjadi viral seiring dengan berbagai aksi unik Aldi Taher yang ramai diperbincangkan di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini