Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 12 Juni 2023 | 08:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ramainya perbincangan tentang perilaku Tasyi Athasyia kepada karyawannya, baru-baru ini netizen menyoroti aksi Raffi Ahmad yang rela habiskan Rp 14 juta untuk traktir karyawannya.

Hal ini nampak dalam salah satu video TikTok yang diunggah oleh akun @lookaatme.id. Video viral tersebut diambil ketika Raffi Ahmad dan keluarga sedang berlibur ke Swiss.

Dirinya dan kru lalu mampir untuk makan siang di salah satu restoran. Masing-masing kru yang ikut bersamanya ini lalu diberi budget makan senilai Rp 1 juta per orang di lokasi tersebut.

Total ini membuat netizen melongo melihatnya. Pasalnya, Raffi Ahmad menghabiskan total Rp 14 juta untuk satu kali makan di Swiss.

Aksi Raffi Ahmad ini langsung menjadi sorotan dan menuai berbagai reaksi. Banyak yang kemudian menyamakannya dengan Tasyi Athasyia yang sedang viral karena berperilaku buruk kepada karyawan.

 

"Pokoknya kerja di RANS itu masalah perut sama isi dompet aman hanya saja waktu tidur yang kurang tapi sebanding sih Raffi Gigi kan gak pelit" tulis salah satu netizen.

"Apa kabar gue?? Makan di angkringan abis 75k aja minta di totalin ulang wkwkwk" balas akun lainnya.

"@tasyiiathasyia lihat ni memanusiakan karyawannya wkw" komentar akun lainnya.

"Yang karyawannya dikasih makan mie tolong lihat ini" ungkap netizen menyindir Tasyi Athasyia.

Setelah kasus Tasyi Athasyia menjadi viral, banyak netizen yang kemudian membandingkannya dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli