Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 12 Juni 2023 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun Instagram Erick Thohir digruduk usai beredarnya kabar Lionel Messi batal datang ke Indonesia untuk bertanding melawan Skuad Merah Putih.

Para pecinta bola yang sudah membeli tiket pertandingan Indonesia vs Argentina pun mengaku kecewa dan meminta Erick Thohir membuat klarifikasi terkait kebenaran kabar tersebut.

Bahkan, menurut laporan dari selebtek.suara.com, tak sedikit netizen yang meminta Erick Thohir mengembalikan uang tiket mereka. Mereka menyebut membeli tiket hanya karena ingin melihat aksi Lionel Messi di lapangan.

"Messi oh messi.. 600 rebu demi buat liat Messi Pak, tolong pak," ujar salah satu netizen.

"Bisa gak mastiin Messi datang kesini..," tulis yang lain.

"Pak pastiiin dong Messi jadi datang gak?" pinta netizen yang lain.

"Pak, Messi pak. Saya beli tiket cuma gara-gara ada Messi doang asli dahhhh," ungkap netizen lainnya.

Erick Thohir. (Suara.com/Stephanus Aranditio)

"Pak Erick tolong kembalikan uang saya 600rb sudah terlanjur beli tiket buat nonton bang Messi,, eh nyata nya Messi ga datang, pokok nya balikin duit saya," imbuh netizen yang lain.

Kabar duka soal absennya Lionel Messi di laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina disampaikan oleh jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo. Ia mengklaim informasi yang diterimanya tersebut ekslusif.

Leo menyebut saat ini La Albiceleste telah tiba di Beijing untuk melawan Australia pada 15 Juni 2023.

Tapi setelah itu, pemain yang baru saja bergabung dengan Inter Miami itu tidak ikut ke Indonesia. Tidak dijelaskan alasan Messi tidak ikut.

"Messi tiba di Beijing dan menghasilkan kerumunan. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, di mana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni," tulis Leo melalui akun Twitternya.

Jika kabar ini benar, tentu sangat disayangkan oleh pecinta sepak bola Tanah Air lantaran Messi adalah salah satu pemain Argentina yang aksinya dinantikan fans di SUGBK.

Namun, sejauh ini belum ada informasi resmi dari pihak Argentina maupun PSSI tentang Messi batal ke Jakarta.

Selebtek.suara.com/Meiko Chan

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?