Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 12 Juni 2023 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang laga timnas Indonesia vs Argentina, sebuah rumor santer beredar dan menyebut bahwa gelandang tim tersebut, Lionel Messi tidak akan ke Tanah Air untuk berpartisipasi dalam match tersebut.

Rumor ini datang dari seorang jurnalis asal Argentina. Dirinya menyebut bahwa Lionel Messi hanya akan berpartisipasi dalam match melawan Australia dan tidak akan datang ke Indonesia.

Hanya rumor, banyak penggemar yang justru sudah dibuat kecewa usai mengetahui hal ini. Pasalnya, penggemar di Indonesia sudah sangat menantikan aksi Lionel Messi di Tanah Air.

Akun Instagram Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bahkan dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen. Hanya ingin melihat Messi, banyak yang menuntut agar uang tiket tersebut dikembalikan.

Dalam unggahan terakhir Erick Thohir di Instagram, Menteri BUMN ini menerima lebih dari 300 komentar dari netizen yang menyampaikan protes agar dirinya memastikan kedatangan Lionel Messi ke Indonesia.

Erick Thohir. (Suara.com/Achmad Fauzi)

"Pak Messi pak" tulis salah satu netizen dengan dua emoticon menangis.

"Yang pengen refund mana suaranya?" balas netizen.

"Bang Messi gak ikut ke Indonesia ya pak?" komentar akun lainnya.

"Pak, gimana Messi aman?" tulis netizen dengan akun lainnya.

Sebelumnya, Lionel Messi dan timnas Argentina dipastikan akan bermain di Tanah Air untuk melawan timnas Indonesia. Sayangnya, kabar terbaru justru menyebut jika La Pulga justru akan absen dalam laga tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Hadir di Laga Indonesia vs Argentina, Jokowi Bagi-bagi Jus ke Penonton