Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 12 Juni 2023 | 15:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan membuat pengakuan mengejutkan. Kerap pamer kebersamaan, keduanya mengaku tidak pernah berantem sejak menikah beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang diunggah, Nikita Willy dan Indra Priawan menjawab pertanyaan dari netizen mengenai hubungan rumah tangga keduanya.

Ketika ditanya mengenai konflik antara keduanya, Indra Priawan lalu mengaku belum pernah berantem sejak resmi menikah dengan mantan aktris cilik ini.

"Udah pernah berantem belum selama menikah? Hmm belum sih," ungkap Indra Priawan.

Di sisi lain, Nikita Willy lalu membantah pernyataan Indra Priawan ini. Dirinya mengaku pernah berantem dengan sang suami yang saat itu menolak memakan pancake masakannya.

Tidak terima dengan pernyataan sang istri, Indra Priawan lalu buru-buru membela diri. Dirinya mengaku pada saat itu hanya ngambek dan bukanlah marah hingga membuat hubungan keduanya memburuk.

"Oh iya, tapi gak berantem itu, cuma ngambek doang. Habis pancake-nya asin" ujarnya.

Nikita Willy lalu menjelaskan alasan keduanya berantem. Kala itu, dirinya membuat pancake untuk sang suami. Sayangnya, Indra Priawan justru menolak memakan menu tersebut karena asin.

Setelah sempat kesal, setelah mencoba menu makanan buatannya ini, Nikita Willy justru mengaku jika pancake buatannya memang asin.

Melihat hubungan baik Nikita Willy dan Indra Priawan yang mengaku tidak pernah berantem ini, berbagai reaksi diberikan netizen.

"Dah lah nasib Mbak Nikita Willy memang masyaAllah good good. Semoga anak saya juga mendapatkan pasangan yang good good" tulis salah satu netizen.

BACA SELANJUTNYA

Jodoh Hanya Berjarak Beberapa Langkah, Momen Pria Nikahi Tetangga Sendiri Ini Viral