Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 12 Juni 2023 | 16:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inara Rusli kembali mencuri perhatian dengan unggahan di media sosialnya. Terbaru, netizen ramai menyoroti baju nerawang yang dipakai oleh Inara Rusli.

Unggahan yang viral di Instagram ini diunggah pertama kali oleh akun pribadinya @mommy_starla pada Sabtu (10/6/2023) lalu.

Dalam foto, Inara Rusli sedang berada di sebuah cafe. Dirinya tampak cantik dengan baju serba hitam dan kerudung berwarna senada.

Yang mencuri perhatian dari unggahan Inara Rusli ini adalah baju transparan yang ia kenakan. Bagian lengan baju ini memperlihatkan manset berwarna kulit yang ia pakai di bagian dalam.

Melihat model baju yang dipakai oleh Inara Rusli ini, berbagai reaksi diberikan oleh netizen. Banyak yang justru geleng-geleng melihat fashion dari mantan istri Virgoun ini.

"Yang kaya begini gak usai di-post, biar apa sih?" tulis salah satu netizen.

"Salah fokus sama bajunya, itu tembus pandang?" balas akun lainnya.

"Kek gini doang diposting" komentar netizen.

"Makin kesini makin aneh, itu baju beneran transparan atau masih ada payet lagi dalamannya ya" tulis salah satu pengguna Instagram.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Inara Rusli pakai baju nerawang ini lalu telah mendapat lebih dari 300 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen