Jum'at, 31 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 12 Juni 2023 | 20:50 WIB

Hitekno.com - Kabar perceraian Desta dan Natasha Rizky menarik perhatian publik pada beberapa hari terakhir. Panggung perceraian pasangan selebritas itu lebih dramatis dengan keterlibatan Fifi Karamoy, istri Vincent Rompies, sebagai saksi kunci.

Dikutip dari Suara.com, sidang putusan cerai akan digelar pada 19 Juni 2023 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Istri Vincent menerangkan duduk perkara dan percecokan antara Desta dan Natasha Rizki menurut pandangannya.

Fifi memenuhi panggilan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (12/6), mengungkapkan fakta tentang perpecahan yang terjadi antara dua sahabatnya itu.

Bersama dengan kakak Natasha Rizki, Fifi muncul untuk memberikan kesaksian mendukung Desta.

Istri Vincent Rompies, Fifi Karamoy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. [Suara.com/ Adiyoga Priyambodo]

Mereka berdua menyoroti awal mula percekcokan antara Desta dan Natasha, yang kemudian berujung pada keputusan mereka untuk pisah rumah.

Rully Agung, pengacara Natasha, menyampaikan, "Yang pasti kan masih membicarakan unsur tentang perceraian itu, percekcokan, perselisihan mereka selama ini, pisah rumah, pisah ranjang, itu saja."

Namun, ia menambahkan bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan lebih banyak detail.

Sementara itu, Natasha Rizki memilih tidak membawa saksi dalam sidang ini. Menurutnya, kesaksian dari Fifi Karamoy dan kakaknya sudah cukup untuk menerangkan kondisi yang ada.

"Kita merasa sudah cukup untuk dua orang saksi untuk membuktikan perkara ini," kata Rully, dikutip hari Senin (12/6/2023).

Mengenai isu hak asuh anak, baik Desta maupun Natasha sepakat bahwa mereka akan sama-sama merawat ketiga anak mereka, dengan anak-anak tetap tinggal bersama Natasha.

Rully juga menambahkan bahwa Desta diperbolehkan untuk menjenguk dan bertemu dengan ketiga anaknya kapanpun ia mau.

"Kesepakatannya kan diasuh bersama. Jadi diasuh bersama kapan saja Desta mau menemui atau Caca dan lain-lain. Nggak masalah. Mau seminggu, berapa, seperti biasa. Mau datang kapan saja tidak dibatasi oleh ruang," jelas Rully. (Suara.com/Rizky Islam)

BACA SELANJUTNYA

Resmi Bercerai dengan Natasha Rizky, Desta Unggah Video Kebersamaan dengan Ketiga Anaknya