Jum'at, 21 Juni 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 Juni 2023 | 09:13 WIB

Hitekno.com - Masuk menjadi nominasi Asmara Tersilet di Silet Awards 2023, Fuji justru dengan tegas menolak jika dirinya berhasil menang di kategori tersebut.

Hal ini diungkap langsung oleh Fuji dalam salah satu video yang diunggah ke TikTok @racunmukenah beberapa waktu yang lalu.

Dalam video, Fuji menjawab pertanyaan mengenai dirinya yang masuk dalam nominasi kategori Asmara Tersilet di gelaran Silet Awards 2023.

"Uti (Fuji) apa perasaannya masuk nominasi tersilet?" tanya seorang wartawan.

Mengenai hal ini, Fuji mengaku bingung dengan speech yang harus ia sampaikan jika berhasil menang dalam kategori di ajang Silet Awards 2023 ini.

Dengan tegas, Fuji menyebut bahwa dirinya tidak ingin menang dalam gelaran yang dibuat oleh stasiun televisi swasta tersebut.

"Aku bingung deh, contoh ya, gue menang nominasi pasangan tersilet 'makasih netizen sudah mendukung saya putus'. Masa gitu? Gue gak mau menang sih jujur" ujar Fuji.

Fuji lalu menyampaikan kritik untuk nominasi dalam kategori Asmara Tersilet di Silet Awards 2023 ini. Pasalnya, sejumlah tokoh terkenal yang masuk dalam kategori ini memiliki hubungan yang tragis.

Dirinya pun berharap agar pihak penyelenggara memasukkan kandidat-kandidat lainnya yang sedang hangat dalam hubungannya.

"Gue pas lihat list-nya kaya, kenapa orang yang lagi pacaran, nikah gitu, hubungan yang romantis gitu" ujarnya lebih lanjut.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Keluarga Bibi Ardiansyah Viral, Wajah Dua Adiknya Jadi Sorotan