Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 13 Juni 2023 | 10:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak heboh dengan maju sebagai bakal calon legislatif, Aldi Taher juga mencuri perhatian dengan konser yang akan digelarnya. Hebatnya, tiket konser Aldi Taher terjual habis dalam wkatu singkat.

Diwartakan sebelumnya, Aldi Taher bahkan disebut-sebut sukses menjual tiket dengan harga Rp 100 juta. Selain itu, tiket konser Aldi Taher terjual dalam waktu 60 menit saja.

Berdasarkan laporan yang diunggah akun Instagram @folkative, Aldi Taher telah menjual habis tiket konser miliknya dengan nama 'Forplay: Tribute to Coldplay'.

Konser Aldi Taher ini bakal digelar di Bengkel Space, Senayan, Jakarta pada 3 Juli 2023 mendatang. Penjualan tiket untuk konser ini bahkan sudah dilakukan oleh artis yang kerap viral dengan aksi-aksinya ini.

Berdasarkan data yang diungkap, tiket konser Aldi Taher untuk kategori umum dijual dengan harga Rp 120 ribu. Berbeda jauh, tiket VIP untuk konser ini dijual Rp 100 juta.

Meskipun dibanderol dengan harga fantastis, tiket konser Aldi Taher kategori VIP rupanya sudah terjual habis hanya dalam waktu 60 menit sejak dijual.

Terbukti ada yang mau membayar sampai Rp 100 juta untuk menonton konser Aldi Taher tersebut.

Tiket konser Aldi Taher. (instagram/folkative)

Hal ini membuat banyak netizen yang bingung dan bertanya-tanya. Pasalnya, tiket konser Aldi Taher ini memang sangat mahal dan terpaut jauh dari kategori umum.

"Ha, ini beneran gak sih?" tulis salah satu netizen.

"Mending tiket Coldplay asli" balas akun lainnya.

"Yang beli tiket nonton pasti lagi stres" komentar netizen.

"Coldplay benar-benar kalah dari foreplay" ungkap netizen membalas.

Tiket konser Aldi Taher seharga Rp 100 juta ini rupanya sudah mendapat fasilitas sofa bersama kupon makan dan minum yang dipercaya seharga Rp 75 juta.

Itulah kesuksesan penjualan tiket konser Aldi Taher dalam waktu singkat. Bahkan ada yang harganya Rp 100 juta pun langsung ludes.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini