Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 Juni 2023 | 13:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sikap dermawan Raffi Ahmad memang sudah diketahui banyak orang. Terbaru, Raffi Ahmad diketahui pernah memberikan cincin berlian Nagita Slavina untuk Dede Sunandar.

Hal ini diungkap oleh Dede Sunandar ketika hadir dalam salah satu program Raffi Ahmad beberapa waktu yang lalu. Penggalan video ini kemudian diunggah ke TikTok dan menjadi perbincangan netizen.

Dede Sunandar mengaku saat itu sedang mengalami krisis finansial. Padahal, ia sedang merayakan anniversary bersama sang istri. Mendengar kisah yang dialami oleh Dede Sunandar, Raffi Ahmad lalu berniat membantu komedian tersebut.

Agar dapat membeli hadiah untuk sang istri, Raffi Ahmad lalu memberikan cincin berlian milik Nagita Slavina untuk Dede Sunandar.

"Dede belum punya uang, yaudah akhirnya cincin aa Raffi buat teh Gigi dikasih ke Dede," ucap Dede Sunandar.

Raffi Ahmad membenarkan pengakuan Dede Sunandar ini, dirinya mengaku saat itu sedih mendengar curhatan rekannya tersebut yang sedang kesulitan finansial.

"Cincin berliannya gue kasih, buat kado anniversary Dede ke istrinya," ujar Raffi Ahmad menjelaskan.

Diakui oleh Dede Sunandar, cincin berlian yang diberikan oleh Raffi Ahmad ini masih disimpan olehnya dan sang istri. Dirinya mengaku tidak akan menjual kado tersebut.

Sifat baik Raffi Ahmad ini membuat dirinya mendapat pujian dari netizen. Banyak yang kagum dengan kebaikan suami dari Nagita Slavina ini.

BACA SELANJUTNYA

Siwon Super Junior Rela Temui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meski Cuma 5 Menit, Demi Apa?