Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 Juni 2023 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Namanya mendadak viral, netizen baru-baru ini membandingkan tarif endorse Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. Kira-kira siapa yang paling mahal?

Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya sama-sama dikenal sebagai selebgram dan YouTube. Baru-baru ini, nama Tasyi Athasyia menjadi perbincangan usai dituding berperilaku tidak buruk kepada mantan karyawan.

Meski memiliki profesi yang sama, Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya mempunyai pasarnya tersendiri di media sosial. Dibandingkan Tasyi, Tasya justru menuai lebih banyak pengikut.

Pengikut Tasya Farasya di Instagram bahkan sudah mencapai 6,1 jutaan. Sedangkan untuk Tasyi Athasyia hanya 1,8 jutaan.

Dilansir dari Suara.com, Tasya Farasya mematok biaya sebesar Rp 5 juta untuk sekali endorse di Insta Story. Sedangkan tarif untuk postingan di feed adalah Rp 12 juta dan Rp 18 juta untuk IGTV.

Tasyi Athasyia. (instagram/tasyiiathasyia)

Untuk endors Tasyi Athasyia, klien perlu membayar Rp 4 jutaan untuk Insta Story. Sayangnya, tidak diungkap harga endorse Tasyi untuk feed, reels atau IGTV.

Sama-sama berkarir di sosial media, Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya rupanya memiliki pasar yang berbeda. Meskipun begitu, tarif endorse keduanya justru tidak jauh berbeda dan menyesuaikan dengan pengikut masing-masing.

Nama Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya ikut viral usai perilaku kepada karyawan ramai diperbincangkan di media sosial. Reaksi beragam diberikan oleh netizen kepada saudara yang namanya sama-sama laris di dunia influencer ini.

BACA SELANJUTNYA

Berbeda Soal Endorse, Netizen Bandingkan Tasya Farasya dan Audrey Sabila