Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 Juni 2023 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sukses mendapat golden buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent, nama Putri Ariani semakin melejit. Seiring dengan viralnya Putri Ariani, pengikut Instagram Simon Cowell turut melejit drastis.

Penampilan Putri Ariani yang dapatkan golden buzzer Simon Cowell di panggung America's Got Talent, tak hanya trending di Indonesia dan Amerika. Akan tetapi, penampilan memukau Putri Ariani yang berhasil membuat Simon Cowell terpesona itu, juga trending satu di 30 negara sekaligus.

Putri Ariani mengaku tak menyangka dan merasa bersyukur. Sebab, peristiwa tersebut baru pertama kali ia alami di dalam hidupnya.

"Putri baca itu, video Putri trending satu di 30 Negara," ungkap Putri Ariani, dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada hari Selasa (13/6/2023).

"Makanya itu 'sesuatu' buatku, belum pernah," lanjutnya.

Menurutnya, sambutan hangat masyarakat dunia pada umumnya dan masyarakat Indonesia khususnya, adalah sesuatu yang membuatnya bahagia. Sementara itu, semenjak mengunggah penampilan Putri di postingan Instagram-nya, pengikut Simon Cowell melejit tajam hanya dalam waktu 5 hari.

Awalnya, pengikut Instagram Simon Cowell berada di angka 1,8 juta. Hari ini, terpantau pengikutnya sudah mencapai 2 juta orang. Bahkan, kolom komentarnya pun masih dipenuhi oleh masyarakat Indonesia yang mengucapkan terima kasih kepada juri America's Got Talent tersebut. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini