Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 Juni 2023 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen gender reveal anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan netizen. Dalam momen ini, netizen ramai menyoroti reaksi keluarga Atta Halilintar usai gender cucunya terungkap.

Acara yang ditayangkan di kanal Youtube The Hermansyah A6 itu menarik perhatian karena ibu Atta Halilintar, Geni Faruk tanpa basa-basi ungkapkan kekecewaannya karena janin yang dikandung Aurel berjenis kelamin perempuan.

Diketahui anak pertama pasangan Atta dan Aurel itu, lahir pada Februari 2022 lalu, yang bernama Ameena Hana Nur Atta. Harapan sang mertua Aurel yang ingin diberkahi anak laki-laki, pokoknya gas terus sampe dapat. Bahkan jika perlu hingga 15 anak. Namun Atta hanya ingin menjadi keluarga yang normal saja.

"Mami tuh ngeliat (Aurel) kan, waktu megang perutnya semalam, 'Yah... kok ini kayak bunder? Wah ini jangan-jangan cewek.' Walaupun aku berharapnya biru (laki-laki), tapi ini kayaknya cewek dalam hati," tutur Geni.

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh adik Atta yang bernama Saiih Halilintar.

"Aku sebenarnya pengennya cowok, karena dari Bang Atta sebelum nikah pengennya dapat anak cowok biar bisa dilatih jadi atlet bola," kata Saiih.

Mendengar kata-kata mertua dan adik iparnya, Aurel hanya tersenyum dan mengucapkan amin. Dilansir dari akun TikTok @xgxxxxxq (11/6/2023), banyak netizen yang mengomentari keluahan dari keluarga Halilintar.

"Tapi menurutku beruntung Aurel punya atta yg super super baik,penyayang,walaupun keluarga atta begitu semua,yg penting kan laki nya baikk" @tasya23xx.

"Auto kena mental sebagai janin, seolah gak diharapkan." tulis iamnanxx.

"Emang udh paling bnr dah ni keluarga keliling dunia" tulis @reshxx.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen