Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Juni 2023 | 08:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video saat Mario Dandy nampak tertawa lebar usai sidang kasus penganiayaan yang dilakukan olehnya menjadi viral di Twitter. Banyak netizen geram melihat aksi terdakwa kasus penganiayaan David Ozora ini.

Rekaman video tersebut diunggah ke Twitter oleh akun @logikapolitikid pada Rabu (14/6/2023) lalu. Video ini kemudian menjadi viral di Twitter hingga membuat banyak netizen kesal.

"Emang anak setan. Gak punya adab, salah didik dari orok" tulis @logikapolitikid.

Dalam video, Mario Dandy yang mengenakan kemeja berwarna biru donker nampak tertawa lebar ketika akan keluar meninggalkan ruangan sidang.

Entah apa yang membuat Mario Dandy tertawa lebar dan nampak santai dalam momen ini. Namun, aksinya ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen yang justru geram karenanya.

Banyak yang menilai bahwa putra Rafael Alun Trisambodo ini tidak memiliki hati nurani usai melakukan penganiayaan sadis kepada David Ozora.

"Sumpah pengen tampol" tulis salah satu netizen.

"Gak ada akhlak" balas akun lainnya.

"Dikasih makan duit hasil korupsi ya gitu jadinya bang" komentar akun lainnya.

"Amit-amit Gusti jangan sampai anakku seperti itu kelakuannya" ungkap netizen.

Mario Dandy menunjukan tingkah tidak biasa dalam sidang yang menghadirkan ayah David Ozora, Jonathan Latumahina sebagai saksi. Beberapa kali, terdakwa nampak tersenyum dan tertawa dan seolah tidak memiliki rasa bersalah.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!