Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Juni 2023 | 09:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar Messi batal ke Indonesia langsung ditanggapi oleh Aldi Taher dengan membuat lagu. Namun bukan sembarang lagu Aldi Taher untuk menanggapi batalnya Lionel Messi ke Indonesia.

Namun lagu Aldi Taher juga menyindir kenapa Messi batal ke Indonesia, apakah karena takut diajak untuk podcast ke Andara

Dikutip dari Matamata.com, Aldi Taher kembali membuat lagu terkait isu yang tengah ramai dibahas di media sosial, yakni batalnya Lionel Messi ke Indonesia.

Lirik buatan Aldi Taher untuk menanggapi kabar Messi batal ke Indonesia itu pun langsung ramai jadi perbincangan.

Seperti diketahui, Lionel Messi dikabarkan tak akan ikut serta pada laga persahabatan timnas Indonesia melawan Argentina. Alhasil, banyak warga yang kecewa lantaran sudah mengantongi tiket agar bisa bertemu sang GOAT.

Seiring dengan kabar ini, Aldi Taher tiba-tiba merilis lagu berjudul Why Mr Messi Why lewat TikTok. Liriknya berisi ungkapan kekecewaan karena Messi batal datang ke Indonesia.

"Why you don't come to Indonesia, Mr. Messi? Why? Please come to Indonesia man, we waiting you bro. We love you," begitu bunyi lirik lagu Aldi Taher.

Tampak Aldi Taher menyanyikan lagu ciptaannya di studio musik miliknya. Mantan suami Dewi Perssik ini terlihat menghayati sambil memetik gitar andalannya.

Caption video mempertanyakan alasan pemain klub Paris Saint-Germain itu tak ikut timnas Argentina ke Indonesia. Menurut Aldi Taher, Messi mungkin takut diundang ke kediaman Raffi Ahmad.

"Why Mr Messi why? Apa takut diajak podcast ke Andara?" tulisnya.

Lagu patah hati ciptaan Aldi Taher tentang Messi langsung viral dan menuai beragam komentar dari netizen.

"Titik terendah Messi kena buat lagu sama tuan Aldi Taher," komentar netizen.

"Prestasi itu bukan lagi kalau diundang ke podcast Deddy Corbuzier, tapi dibuatin lagu sama lord Aldi Taher," ujar netizen.

"Semoga video ini nyampe dilihat sama Bang Messi ya Allah," tambah netizen lain.

Lionel Messi pun resmi bergabung dengan Rebecca Klopper, Ayu Ting Ting, Nissa Sabyan, Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai artis yang pernah dibuatkan lagu oleh Aldi Taher.

Itulah lagu Aldi Taher terbaru yang menyinggung soal kabar Messi batal ke Indonesia. (Matamata.com/ Chusnul Chotimah)

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen