Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Juni 2023 | 13:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali mencuri perhatian usai keduanya nampak kompak joget TikTok menggunakan salah satu lagu yang viral di aplikasi tersebut.

Dalam video, Amanda Manopo dan Arya Saloka asyik berjoget TikTok. Video ini diambil dari laman TikTok kedua bintang sinetron 'Ikatan Cinta' ini.

Di video Amanda Manopo, aktris cantik ini tampil dengan baju berwaran ungu. Rambut panjangnya ia biarkan tergerai sambil asyik joget mengikuti irama lagu yang viral di TikTok ini.

Di sisi lain, nampak juga video Arya Saloka sedang asyik berjoget mengikuti lagu viral tersebut. Diduga video ini diambil di dua waktu berbeda. Tidak sendirian, dalam video tersebut, Arya Saloka asyik berjoget bersama dengan Glenca Chysara dan Mama Sari Nila.

Melihat momen Amanda Manopo dan Arya Saloka asyik joget tikTok pakai lagu yang viral di aplikasi tersebut, netizen memberikan berbagai reaksi.

Banyak yang berharap jika keduanya bisa membuat video TikTok tersebut bersama-sama sebelum kemudian diunggah ke media sosial. Namun, ada juga netizen yang kesal melihat momen kebersamaan pasangan ini.

Pasalnya, hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka sering diterpa isu tidak sedap. Amanda Manopo disebut-sebut menjalin hubungan khusus dengan lawan mainnya tersebut.

Sayangnya, tudingan mengenai hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka ini tidak terbukti. Keduanya kini bahkan sudah tidak lagi berada di proyek sinetron yang sama.

BACA SELANJUTNYA

Tessa Mariska Nyanyikan Lagu 'Loneliness' Putri Ariani, Aksinya Sukses Bikin Netizen Ketawa