Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Juni 2023 | 13:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ria Ricis kembali mencuri perhatian ketika dirinya mencari chef khusus untuk menyiapkan makanan MPASI untuk putrinya, Moana. Aksi ini membuat netizen memberikan reaksi beragam untuk menanggapinya.

Hal ini disampaikan oleh Ria Ricis ketika hadir sebagai bintang tamu di acara Feni Rose. Bersama dengan suaminya, Ria Ricis mengungkap rencana untuk mencari chef khusus untuk MPASI Moana.

"Kamu posting katanya mau cari chef untuk masakin MPASI, ini beneran gak?" tanya Feni Rose.

Menurut Feni Rose, biasanya seorang ibu akan mempersiapkan menu makanan MPASI untuk sang anak sendiri tanpa membutuhkan bantuan dari pihak lain.

Mengenai hal ini, Ria Ricis mengaku bahwa dirinya dan suami sudah menemukan chef khusus untuk sang putri. Sayangnya, chef tersebut justru memutuskan untuk resign usai satu hari bekerja dengannya.

Ria Ricis menduga jika chef tersebut terkejut mengetahui bahwa tugasnya adalah untuk membuat menu MPASI bayi.

"Kemarin sih ketemu, satu hari, besoknya kabur. Mungkin dia kaget ya untuk bayi, sementara kan dia lulus kuliah, masak di mana, kerja di hotel mana, pas masuk mungkin dia kaget, jadi dia keluar" ujar Ria Ricis.

Diakui oleh Ria Ricis, dirinya menolak menyiapkan menu MPASI untuk Moana. Hal ini karena ia ingin menu terbaik untuk sang putri sekaligus membuka lapangan pekerjaan baru.

BACA SELANJUTNYA

Momo Geisha Punya Koki Pribadi di Rumah, Netizen: The Real Sultan