Minggu, 21 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Juni 2023 | 14:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nikita Mirzani baru-baru ini menjawab rumor hubungan antara sang mantan suami, Antonio Dedola dan Lolly. Dirinya lalu mengunggah video CCTV yang memperlihatkan hubungan keduanya.

Artis yang kerap dikenal dengan aksi kontroversial ini mengaku bingung dengan hubungan antara sang putri bersama Antonio Dedola.

Pasalnya, Nikita Mirzani menyebut bahwa baik Antonio Dedola dan Lolly jarang sekali berbincang dan memiliki hubungan dekat. Untuk memastikan hal ini, Nikita Mirzani bahkan memeriksa CCTV.

Menurutnya, baik Lolly maupun Antonio Dedola bahkan jarang terlibat interaksi sehari-hari ketika keduanya masih tinggal bersama di rumah.

"Setahu saya yang ada di rumah dan saya cek CCTV, mereka tidak pernah bersama-sama atau ngobrol," ungkap Nikita Mirzani.

Dirinya menyebut bahwa Antonio Dedola dan Lolly juga tidak memiliki kedekatan signifikan seperti menonton film berdua.

Nikita Mirzani menduga jika hubungan Antonio Dedola dan Lolly terjalin ketika ia menemani sang putri yang kini sedang melanjutkan sekolah di London.

"Kalau di rumah, itu laki sama anak saya tidak pernah ngobrol. Mereka tidak punya kedekatan yang signifikan misalnya, nonton berdua di rumah" ungkapnya.

Hubungan antara Nikita Mirzani, Antonio Dedola dan Lolly menjadi konsumsi publik usai saling adu pendapat. Terbaru, putri Nikita ini disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan sang mantan suami.

BACA SELANJUTNYA

CCTV Tak Cukup Jadi Bukti Kejahatan? Cek Tips Sistem Keamanan Terintegrasi dari Nawakara