Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Juni 2023 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aming hadir sebagai bintang tamu dalam salah satu video yang diunggah Denny Sumargo di YouTube. Dalam video tersebut, Aming mengungkap alasan dirinya sudah tidak lagi berpakaian perempuan.

Sejak pertama kali muncul, Aming mencuri perhatian dengan penampilannya yang kerap mengenakan pakaian perempuan lengkap dengan dandanan yang mencolok.

Namun, beberapa waktu belakangan ini, Aming justru tampil lebih manly dan tidak lagi berpakaian perempuan. Hal ini menuai tanya dari beberapa pihak yang selama ini melihat Aming sangat identik dengan gaya tersebut.

Aming mengakui bahwa alasan dirinya kerap mengenakan pakaian perempuan lantaran ia yang tidak percaya diri dengan penampilan fisiknya.

"Dahi gue lebar gitu kan, gue gak punya alis dan gue harus bikin alis," ujar Aming.

Blak-blakan, Aming mengakui bahwa kala itu ia tidak percaya diri karena memiliki jidat lebar tanpa alis. Namun, kini dirinya justru lebih bisa menerima penampilannya sekarang.

Ia lalu tampil apa adanya dengan penampilan yang cenderung manly dan berbeda total dari biasanya. Perubahan penampilan Aming ini membuat dirinya sering disebut-sebut akan hijrah.

"Muka gue tuh ngambang banget, kaya Joker sumpah, kaya bukan manusia kan?" ungkapnya.

BACA SELANJUTNYA

Penampilan Driver Ojol dan Mobilnya Bikin Salfok, Netizen: Orang Kaya Gabut