Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 15 Juni 2023 | 15:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, Iwan Fals ikut menanggapi rencana Kaesang Pangarep untuk maju sebagai orang nomor satu di Depok. Hal ini ia ungkap melalui laman Twitter pribadinya dan langsung menjadi viral.

Dirinya mengatakan wajar saja karena Kaesang dari keluarga yang terjun dalam dunia politik. Hal itu dikatakan Iwan dalam cuitan di Twitter @iwanfals, dikutip Kamis (15/6/2023).

"Soal Kaesang yg ingin jadi Depok Pertama, Gibran & Bobby yang jadi Wali Kota, wajar ajalah ya, wong keluarga politik kok," cuitnya.

"Mirip-mirip keluarga tukang baksolah, turun temurun ya jualan bakso, dll, begitupun dengan Bapak Dalang, biasanya anaknya juga Dalang...gitu kan, apa bukan," sambungnya. 

Seperti diketahui, ayah Kaesang, Jokowi saat ini menjabat sebagai presiden. Sedangkan kakaknya Gibrang Rakabuming Raka menjabat sebagai Wali Kota Surakarta. Sementara itu, kakak iparnya Bobby Nasution menjadi Wali Kota Medan. 

Sebelumnya, Kaesang Pangarep akan menyatakan siap menjadi Depok pertama beredar di media sosial. Ia meminta dukungan warga Depok untuk menykseskan hal tersebut. 

"Saya, Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya,” ujar Kaesang Pangarep, dikutip dari unggahan @SyamsirFirdaus.

"InsyaAllah dengan ini, saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama. Mohon dukungannya," katanya.

BACA SELANJUTNYA

Kaesang Pangarep Pakai Topi Jutaan Rupiah, Peringatan Jokowi untuk Jangan Pamer Kekayaan Jadi Sorotan