Kamis, 22 Februari 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 15 Juni 2023 | 15:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena, mendapatkan simpati publik setelah ia memperoleh hujatan dari emak-emak nyinyir. Penghina Ameena akhirnya minta maaf di mana video tersebut diunggah ulang oleh Atta Halilintar.

Nikita Mirzani turut berkomentar setelah melihat permintaan maaf dari orang tersebut.

Sang pelaku diketahui merupakan oknum guru dan istri seorang abdi negara. Wanita berumur 35 tahun itu meminta maaf dan menyesal telah menghina Ameena.

Sebelumnya, kumpulan komentar dari wanita tersebut di-screenshot oleh Atta dan diunggah ke media sosial. Ia mengatai Ameena sebagai anak autis dan down syndrom yang ditutup-tutupi oleh orangtuanya.

"Tahukah ibu orangtua yang punya anak d*wn syndrom, au*is aja nggak terima anaknya dibilang begitu. Dan anak-anak spesial itu akan jadi tiket ke surga. Apalagi ini anak normal sehat Alhamdulillah. Semua oraang tua akan pedih hatinya, martabatnya ketika anaknya dihina," ungkap Atta Halilintar.

Pembully Ameena akhirnya muncul ke publik dan minta maaf.

"Salam sejahtera Pak Atta dan Bu Aurel, serta keluarga besar Atta Halilintar. Saya Emmy Rismauli Tobing, berumur 35 tahun, saya ingin meminta maaf dengan setulus-tulusnya dan sedalam-dalamnya. Saya menyesali perbuatan saya sehingga merugikan banyak pihak, terutama Bang Atta dan keluarga Ameena," kata Emmy Rismauli.

Emmy menambahkan bahwa ia hanya iseng dan tak mempunyai motif apa-apa.

"Saya sama sekali tidak ada motif apa pun. Saya berkomentar di dalam video Ameena iseng-iseng dan beranggap tidak berdampak apa-apa," ujar Emmy dalam video yang dibagikan Atta Halilintar pada Rabu (14/6/2023).

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram)

"Tapi saya ternyata telah membuat kesalahan besar karena ada unsur-unsur hinaan, cacian, bahkan berdampak fitnah, pencemaran nama baik sampai Mbak Aurel sakit hati sebagai ibu," lanjut Emmy sambil menangis.

Nikita Mirzani ikut berkomentar dan menyiratkan bahwa ia tak terima dengan permintaan maaf itu.

"BASI! Dikit-dikit minta maaf," ungkap Nikita Mirzani.

Respons Nikita Mirzani memperoleh beragam komentar dari netizen.

"Bener tuh nyai, ngatain aja jago. Dilaporin langsung nangis," kata @ris**ch*y.

"Kali ini gue setuju sama Nikmir. Air mata buaya, mana baca teks pula," pendapat @de**stt.

"Apaan sih lu tukang drama. Nggak usah ikutan ngomong," balas @cep**am**zel.

BACA SELANJUTNYA

Reaksi Keluarga Atta Halilintar usai Aurel Hermansyah Umumkan Gender Anak Jadi Sorotan