Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juni 2023 | 11:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inara Rusli mengungkap alasan dirinya memutuskan untuk mengungkap perselingkuhan Virgoun ke publik. Menurutnya, hal ini sesuai dengan ajaran agama mengenai suami yang berselingkuh.

Hal ini diungkap oleh Inara Rusli saat hadir dalam konten podcast di channel YouTube Maia Estianty. Dalam podcast ini, Inara ditanya mengenai alasan dirinya akhirnya mengungkap perselingkuhan Virgoun.

Diakui oleh Inara Rusli, keputusannya untuk mengungkap perselingkuhan Virgoun ini sudah sesuai dengan ajaran agama Islam. Berdasarkan ajaran tersebut, seorang istri berhak mengungkap bukti perselingkuhan suami ke publik.

"Dalam Islam sendiri memang perbuatan zina atau selingkuh dalam keadaan sudah berumah tangga itu memang sudah sepatutnya untuk dipublikasi" jawab Inara Rusli.

Sebelumnya, Inara Rusli mengungkap kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Virgoun. Seluruh bukti dari aksi ini diunggah oleh Inara ke laman Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

Usai mengungkap kasus perselingkuhan Virgoun, keduanya lalu memutuskan untuk bercerai. Hingga saat ini, proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Di sidang terakhir kasus perceraian ini, Inara Rusli dan Virgoun sama-sama tidak datang ke pengadilan. Perlu beberapa kali sidang hingga putusan perceraian tersebut resmi diberikan oleh pihak pengadilan.

BACA SELANJUTNYA

Momen Inara Rusli Asyik Nyanyi Sambil Joget, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini