Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juni 2023 | 13:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Atta Halilintar akhirnya menemukan sosok yang menjadi haters sang putri, Ameena Hanna Nur Atta. Terhubung langsung melalui video call, Atta Halilintar memberi teguran keras untuk sosok yang menuliskan kalimat pedas untuk sang putri.

Diunggah ke Instagram, dalam video call tersebut, Atta Halilintar langsung berbincang dengan sosok haters Ameena yang diketahui bernama Emmy Rismauly ini.

Haters putri pertamanya ini berjanji untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya tersebut. Beberapa kali dalam percakapan ini, Atta menekankan bahwa Emmy Rismauly adalah sosok yang menulis komentar pedas untuk anaknya itu.

"Saya tidak akan mengulanginya kembali Bang Atta" ujar Emmy.

"Tapi yang ngomong anak saya autis, keterbelakangan, idiot, bodoh itu ibu kan?" tanya Atta Halilintar memastikan.

Dalam percakapan keduanya, Atta Halilintar juga memastikan bahwa haters Ameena ini berprofesi sebagai seorang guru. Dirinya lalu bertanya mengenai momen Emmy ketika sedang mengajar siswa-siswa di sekolah.

Atta Halilintar rupanya penasaran dengan momen ketika Emmy Rismauly sedang mengajar di sekolah apa juga sama dengan sifatnya ketika menggunakan media sosial.

"Ibu kan guru, nah ibu yang diajarin di sekolah apa kalau anak orang lain ibu kata-katain gitu," tanya Atta Halilintar.

Terkait hal ini, Emmy Rismauly hanya terus menyampaikan permintaan maaf usai diketahui menjadi haters Ameena dengan komentar pedas yang ia tulis beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Driver Ojol Punya Wajah Mirip Atta Halilintar, Netizen: Pasti Lagi Konten Prank