Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juni 2023 | 15:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jefri Nichol menyambut tantangan selebgram Cellos untuk adu tinju. Melalui DM Instagram, aktor tampan ini langsung menghubungi Cellos terkait tantangannya tersebut.

Dalam screenshot DM yang diunggah oleh Jefri Nichol di akun Instagram miliknya, aktor Dear Nathan ini memastikan undangan dari Cellos untuk adu tinju.

"Los, lo nantangin buat nyari duit atau beneran? Kalau beneran, ayo street fight, gak usah dikontenin" tulis Jefri Nichol.

Pesan Jefri Nichol ini lalu dibalas oleh Cellos yang ingin beradu tinju dengan Jefri Nichol di akhir tahun 2023 mendatang. Dirinya bahkan mengajak Nichol untuk sama-sama latihans ebelum duel keduanya.

Cellos menyebut bahwa momen keduanya adu tinju ini akan menjadi konten yang disiarkan secara live dan bisa disaksikan oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Ayo fight aja emang kenape? Bikin yang rapih, akhir tahun, sama-sama latihan. Tinju resmi live, bikin se-Indonesia" balas Cellos.

Sayangnya, tantangan Cellos ini ditolak mentah-mentah oleh Jefri Nichol. Dirinya mengaku tidak ingin terlibat adu tinju jika harus menandatangani kontrak untuk konten yang bisa disaksikan secara umum.

Sebagai gantinya, Jefri Nichol lalu mengajak Cellos untuk melakukan street fight. Dirinya bahkan tidak ragu untuk menghampiri lokasi selebgram tersebut.

"Kalau emang lu ngerasa gue banci, berantem aja besok siang di Bekasi. Lu tinggal di Bekasi kan? Kita cari sasana muay thai. Selesain langsung besok" tulis Jefri Nichol.

Ajakan Jefri Nichol ini tetap ditolak oleh Cellos. Dirinya hanya ingin terlibat adu tinju dengan tandatangan kontrak yang jelas untuk kedua belah pihak.

BACA SELANJUTNYA

Apa Alasan Cellos Tantang Jefri Nichol Adu Tinju?