Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 16 Juni 2023 | 16:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lesti Kejora membagikan foto jadul berisikan kenangan bersama ibunya, Sukartini, dalam unggahan spesial untuk merayakan ulang tahun ibunya.

Penyanyi lagu bergenre dangdut berusia 23 tahun ini mengunggah foto ibunya dengan cucunya, Muhammad Leslar Al Fatih atau Baby L, dalam slide pertama.

Kemudian dia juga menyertakan foto lawas ibunya yang sedang menggendongnya saat mereka berusia sekitar seumuran Baby L.

"Dalam usiamu yang semakin bertambah, semoga Allah memberkahi, terima kasih telah mengajari begitu banyak hal. Semoga tetap sehat dan panjang umur, wahai wanita hebatku, aku sayang kamu, peluk erat," ungkap Lesti Kejora dalam unggahannya pada Selasa (6/6/2023) dilansir dari Matamata.com.

Di kolom komentar, Mama Lesti memberikan balasan dengan mendoakan sang putri.

"Masya Allah, amin ya Rabbal 'Alamin, Nak. Aku juga sayang kamu," balas Mama Kejora.

Tak sedikit netizen dan penggemar Lesti Kejora ikut mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa terbaik untuk ibu Lesti.

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Namun, ada yang teralihkan perhatiannya saat melihat foto-foto Lesti Kejora ketika masih bayi. Banyak yang menganggap wajahnya sangat mirip dengan Baby L.

"Aku fokus dengan bunda Lesti yang mirip abang L versi perempuan," komentar seorang netizen.

"Slide 2 persis banget dengan Al Fatih. Masya Allah," tambah netizen lain.

"Masya Allah, itu slide 2 wajahnya sama seperti Al Fatih, semoga berkah dan sehat selalu... Amin ya Rabbal 'Alamin," tambah netizen lainnya.

"Masya Allah... aku teralihkan dengan wajah Baby L versi perempuan di masa kecilnya... gemas @lestykejora," kata lainnya.

Mengenai profil Lesti Kejora, nama aslinya adalah Lestiani. Pedangdut ini lahir pada tanggal 5 Agustus 1999 di Bandung. Lesti adalah anak kedua dari tiga bersaudara dan satu-satunya putri dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini.

Dia telah menjadi idola bagi banyak orang sejak mengikuti ajang Dangdut Academy musim pertama dan berhasil menjadi juara.

Suara merdunya dan gaya bernyanyi dari perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini selalu berhasil memukau netizen. Setiap kali merilis lagu baru, dipastikan lagu tersebut akan menjadi tren dan sukses di pasaran.

Matamata.com/Tinwarotul Fatonah

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua