Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juni 2023 | 18:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini publik dibuat geger dengan aksi YouTuber, Gilang Barbie yang nekat dikubur hidup-hidup bersama ular berukuran besar. Aksinya ini menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Dalam videonya, Gilang Barbie tampak dibalut kain kafan layaknya jenazah. Ia kemudian ditaruh di dalam tanah beserta ular, lalu dikubur dengan diberi sedikit ruang. Sayangnya, Gilang Barbie tidak kuat berlama-lama di dalam tanah. Ia sempat berteriak-teriak meminta pertolongan hingga akhirnya pingsan.

Beruntung pembuatan konten Gilang Barbie disaksikan banyak orang dan melibatkan beberapa kru untuk membongkar tanah kuburan. Ia segera dilarikan ke rumah sakit setelah diangkat dari dalam tanah.

Video tersebut diunggah di Youtube Gilang Barbie pada 4 Juni 2023 lalu. Namun, kontennya baru menjadi viral beberapa hari belakangan.

Konten Gilang Barbie itu diunggah oleh banyak akun di berbagai media sosial, salah satunya oleh akun Twitter @kegblganunfaedh pada 16 Juni 2023 yang mendapat banyak komentar dari netizen.

"Padahal rumah sakit udah banyak kerepotan. Pake ditambahin 1 lagi sama orang yang dengan sengaja membahayakan diri sendiri," komentar @ip***ct.

"Gak abis pikir, demi konten, sampe segininya," kata @ro*****zz.

"Kalo mau viral, mending karena prestasi aja deh, jangan aneh-aneh," ujar @ha****es.*

BACA SELANJUTNYA

Siapa YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi 2023, Bukan Raffi Ahmad