Kamis, 22 Februari 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 16 Juni 2023 | 19:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling gandeng ketika berada di gelaran World Cultural Industry Forum WCIF 2023 di Daegu, Korea Selatan menjadi sorotan netizen usai viral baru-baru ini.

Dalam momen ini, Raffi Ahmad juga mendapatakan penghargaan bergengsi International Award dari WCIF 2023. Suatu kebanggaan bagi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga masyarakat Indonesia.

Setelah acara selesai, Raffi dan Nagita yang tampak masih di area parkir hotel bergegas masuk. Namun, cara berjalan Nagita yang mengikuti Raffi menarik atensi warganet.

Dilansir dari akun TikTok @luv.cipung (15/6/2023), Nagita tampak cukup kelelahan, mengikuti jalan Raffi yang menurut netizen terlalu cepat. Nagita juga tidak lupa memberikan selamat, kepada sang suami yang berhasil dapatkan penghargaan. Ia juga memberikan perhatian lebih kepada Raffi.

"Dapet Award terus ngomong pake bahasa Inggris, dia keringetan loh kasian." kata Nagita sambil meraih lengan Raffi untuk digandeng.

Mereka juga masih memiliki kegiatan di esok hari, dan memutuskan untuk istirhat dahulu. Salah agendanya pergi ke klinik kecantikan. Perempuan nomor satu Rans Entertaiment itu, juga sedikit menggoda Raffi yang memilih ikut pergi perawatan besok.

"Kenapa kamu mau jadi cantik? kamu kan udah ganteng, tapi kalo kamu tambah kinclong biar apa sih?" ledek Nagita.

"Cewe-cewe" jawab Raffi pelan.

Lantaran sudah terbiasa, Nagita tampak santai mendengar jawaban sang suami. Pasutri ini bergegas masuk ke hotel, dan Nagita yang masih juga sulit mengikuti jalan Raffi terlihat begitu gemoy. Netizen yang melihat keromantisa dan kemesraan mereka tidak kuasa menahan diri, untuk tidak meninggalkan jejak di kolom komentar.

"Cewek2, iya tau siih....njiiir bener2 pawang mama gigi sih, udh paham banget sama ego suaminya" tulis @rheenxx.

"Walaupun sulit aku tetap berusaha mengikuti ritme jalannya pak suu" tulis @Avoxx.

BACA SELANJUTNYA

Akrab Banget, Siwon Super Junior Ketemu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Korea