Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Juni 2023 | 10:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ayu Ting Ting memamerkan kemapuannya dalam menari ala idol Kpop dalam postingan video terbau. Yakni menampilkan Ayu Ting Ting dance cover Stray Kids yang sukses menarik perhatian netizen.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting ikutan challange yang sedang viral di media sosial. Yakni dance cover Stray Kids untuk lagu S-Class.

Nampak dalam video Ayu Ting Ting dance cover Stray Kids tersebut, ia tampil dengan outfit santai memadukan tank top hitam, celana jeans gombrong, kemudian dia juga memakai topi yang menutupi sebagian wajahnya.

Sementara rambut Ayu Ting Ting dibiarkan tergerai begitu saja. Alasan kakinya, perempuan 30 tahun ini mengenakan sneakers yang nyaman untuk bergerak.

Ibu satu anak ini dengan lincah memperagakan satu demi satu gerakan dance dari lagu 'S-Class' dari Stray Kids.

"They wonder how my spotlight is so bright," tulis Ayu Ting Ting sebagai caption.

Dia juga menuliskan kalimat dengan huruf Korea yang kurang lebih artinya, "Lagu ini sangat bagus" sambil menyisipkan emoji api.

Aksi Ayu Ting Ting dance cover Stray Kids, S-Class salah satu lagu boy band asal Korea Selatan ini langsung mencuri perhatian.

Postingannya diserbu netizen baik fans yang ingin memuji maupun haters yang sengaja mampir untuk mengkritiknya.

Fans Ayu Ting Ting kagum dengan idolanya yang sangat keren dalam dance. Menurut fans, Ayu adalah penyanyi dangdut yang gayanya keren.

"Penyanyi dangdut yang paling keren dari semua penyanyi dangdut. Dari pakaian, gaya hidup selalu tampil kece," sanjung netizen.

"Jadi nge fans ke ayu ting-ting semenjak dia se kecee ini .. emang sih pas awal muncul juga dia ke korea-koreaan tapi sekarang makin boom," ungkap yang lain.

"Sumpah keren banget ini, dance nya fashion nya aduhhh jatuh cinta bingits," puji lainnya.

Netizen Salfok Celana Ayu Ting Ting dance cover Stray Kids

Buat yang tak suka, mereka ada saja yang jadi bahan kritikan untuk Ayu Ting Ting mulai dari menyebut Ayu tak ingat umur hingga menyoroti celana melorot.

"Celana nya kegedean," celetuk netizen.

"Aku takut celananya melorot," timpal lainnya.

"Celananya mau jeans kulot tapi maksa KEGEDEAN SHAAAY... oversize juga gak begitu juga kali," tambah lainnya.

"Body kerempeng," nilai lainnya.

Sekilas tentang profil Ayu Ting Ting, dia lahir pada 20 Juni 1992. Nama aslinya Ayu Rosmalina yang dikenal sebagai penyanyi dangdut. Meski sekarang dia juga dikenal sebagai pelawak dan juga pemain film.

Dia pertama kali dikenal publik karena lagu Alamat Palsu yang hits. Dia sebagai penyanyi dangdut memberikan gebrakan baru karena bergaya ala idol KPop.

Selain bernyanyi, dia juga pernah main film yang berjudul Dimsum Martabak bersama Boy William. Sekarang Ayu, lebih sering muncul sebagai host acara TV dan juga pelawak di acara komedi.

Itulah video Ayu Ting Ting dance cover Stray Kids yang ramai jadi sorotan netizen. Tak sedikit yang salfok dengan celana Ayu Ting Ting dalam video. (Matamata.com/ Tinwarotul Fatonah)

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini