Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 17 Juni 2023 | 16:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nikita Mirzani membawa kisah yang cukup sedih ketika dirinya sedang live Instagram beberapa waktu lalu. Dalam live tersebut, Nikita Mirzani nampak mengenakan daster peninggalan sang ibu.

Jika biasanya tampil dengan pakaian yang cukup terbuka, di live Instagram ini, Nikita Mirzani mengenakan daster lusuh berwarna pink yang memiliki motif batik.

Netizen yang salah fokus lalu bertanya pada Nikita Mirzani mengenai daster yang ia kenakan. Ibu Lolly ini lalu memberikan penjelasannya.

Diakui oleh Nikita Mirzani, daster lusuh berwarna pink ini adalah milik sang ibu. Nikita menyebut bahwa sang ibu mengenakan daster ini saat sedang sakit hingga menjalani proses kemo yang panjang.

Nikita Mirzani menyebut bahwa daster ini sudah berusia 14 tahun. Daster berwarna pink ini bahkan dikenakan oleh sang ibu di masa-masa terakhirnya hingga menutup mata karena kanker yang ia derita.

"Ini dasternya udah 14 tahun, ini daster mamaku pakai dari dia sebelum sakit sampai dia sakit cancer, terus dia dikemo sampai menutup mata terakhir, dia pakai ini" ujar Nikita Mirzani.

Terlepas dari bentuknya yang sudah semakin lusuh, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa daster ini memiliki nilai memori yang tinggi karena memiliki banyak kenangan dengan sang ibu.

"Kalau kalian kata-katain daster ini udah amburadul, memang sudah amburadul. Tapi memorinya yang gak bisa dihilangkan" ungkapnya lebih lanjut.

Nikita Mirzani belum lama ini menjadi sorotan ketika dirinya terlibat konflik internal dengan sang putri, Lolly. Hal ini terjadi ketika ia memutuskan berpisah dari sang mantan suami, Antonio Dedola.

BACA SELANJUTNYA

Nikita Mirzani Ungkap Isi CCTV, Perlihatkan Antonio Dedola dan Lolly Lakukan Ini