Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 17 Juni 2023 | 19:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di akun Instagram miliknya, Inara Rusli mengunggah foto selfie terbaru. Bukannya banjir pujian, Inara Rusli justru mendapat berbagai nyinyiran dari netizen di kolom komentar.

Foto selfie terbaru Inara Rusli ini diunggah olehnya melalui akun @mommy_starla pada Jumat (16/6/2023) lalu. Unggahan ini kemudian mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

"Pusing milih foto AI biar kaya orang-orang, jadi gini ajalah. Udah gaptek mah gaptek aja. Dengan judul 'bikin pusing', 'meremin dulu'" tulis Inara Rusli.

Dalam foto, Inara Rusli mengenakan hoodie berwarna abu-abu dan jilbab polos berwarna hitam. Dirinya mengunggah dua foto selfie ketika berada di dalam mobil.

Selain memuji kecantikan Inara Rusli di foto selfie terbaru ini, netizen rupanya banyak memberikan nyinyiran. Hal ini karena Inara Rusli kerap mengunggah foto selfie di Instagram.

"Pertama respect, tapi sekarang kok malah jadi centil ya" tulis netizen.

"Mbak jangan terlalu nge-post foto sendiri, takut ain" balas akun lainnya.

"Kok sekarang kelihatan centil ya? Maaf kalau salah" komentar netizen.

"Inilah yang ditakutkan ketika dia buka cadar" ungkap netizen lainnya.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan foto selfie terbaru Inara Rusli ini lalu telah mendapat lebih dari 170 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Inara Rusli Asyik Nyanyi Sambil Joget, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini