Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 17 Juni 2023 | 20:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam salah satu konten video Melaney Ricardo, Aldi Taher mengaku ogah jika disebut bersahabat dekat dengan Raffi Ahmad. Pernyataan Aldi Taher ini menjadi sorotan publik usai video tersebut diunggah.

Di momen ini, Melaney Ricardo bertanya mengenai hubungan antara Aldi Taher dan Raffi Ahmad. Pasalnya, keduanya diketahui sempat berada dalam band yang sama beberapa tahun lalu.

"Bukannya bestie sama Raffi Ahmad, zaman dulu kan elu suka nginep di rumahnya," ujar Melaney Ricardo.

Terkait hal ini, Aldi Taher justru membantahnya dengan tegas. Menurutnya, dirinya tidak bersahabat dekat dengan Raffi Ahmad. Hal ini karena suami Nagita Slavina ini kerap mengabaikan teleponnya.

"Bestie apaan? Nelpon aja gak diangkat," ungkap Aldi Taher.

Melaney Ricardo lalu menantang Aldi Taher untuk menghubungi Raffi Ahmad. Sayangnya, permintaan Melaney ditolak olehnya yang mengaku tidak memiliki kuota.

Walaupun begitu, Aldi Taher lalu mencoba menghubungi Raffi Ahmad. Namun, panggilan telepon ini justru ditolak oleh ayah Rafathar dan Rayyanza ini.

"Mungkin lagi syuting, beliau kan guru saya, baik banget. Kemarin gue diundang di acara, kita jangan baper" ungkap Aldi Taher.

Sebelumnya, Aldi Taher diketahui cukup dekat dengan Raffi Ahmad dan Irwansyah. Ketiganya sempat berada di band yang sama sebelum kemudian menjalani karir masing-masing.

BACA SELANJUTNYA

Suka Ceplas-ceplos, Hotman Paris Akui Bahwa Aldi Taher Pintar