Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 17 Juni 2023 | 20:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang berada di Korea Selatan. Agenda mereka ke negeri ginseng kali ini adalah untuk mewakili Indonesia sebagai pembicara di World Cultural Industry Forum (WCIF) di Daegu, Rabu (14/6/2023).

Usai menghadiri acara tersebut, pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini mengunjungi Kota Seoul. Menariknya saat berada di Seoul, mereka bertemu dengan member Super Junior yakni Choi Siwon. Lewat akun Instagram, Raffi dan Nagita pun membagikan momen bersama Choi Siwon saat berada di sebuah Restoran.

Mereka nampak begitu akrab saat foto bertiga bak bestie yang lama tak bertemu. Rupanya, Choi Siwon sengaja meluangkan waktunya menemui Raffi dan Nagita di restoran. Meski hanya bertemu dalam waktu yang singkat, yakni 5 menit saja karena jadwal Choi Siwon juga padat.

"We Love You "Mas Agung" @siwonchoi. He is So kind. Meskipun dia lagi sibuk banget , dia sempetin nemuin kita lagi makan di restoran cuman sekedar 5 menit dan dia kembali kerja lagi .... Superrrrr Kind. Terimakasih @siwonchoi semoga rezeki Mas Agung tambah berkah," demikian tulis akun @raffinagita1717 pada caption, Jumat (16/6/2023).

Sontak saja postingan tersebut langsung diserbu netizen. Banyak yang dibuat kagum dengan lingkaran pertemanan Raffi dan Nagita yang sangat luas.

"Relasinya father mother bener-bener keren bgtt," komentar salah satu netizen.

"Mother father luar biasa. Ke korea bener-bener ketemu org penting pdhl ga sibuk belajar bhs korea loh tp ga kaleng2," puji yang lain.

Tapi banyak juga netizen yang salah fokus dengan wajah Choi Siwon yang dinilai mirip dengan Rafathar, putra sulung Raffi dan Nagita.

"Mamagiii.... Please undang Siwon ketemuin sama rafathaaaarrr.... Dia harus tau kalo Rafathar titisannya dia," komentar seorang netizen.

"Gambaran rafatar besar nanti.. Ntah knp kalau lihat siwon seperti lihat rafatar... Melihat rafatar seperti melihat siwon," tambah yang lain.

BACA SELANJUTNYA

Syahnaz Dituding Selingkuh, Malah Raffi Ahmad yang Kena Imbasnya