Kamis, 22 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 19 Juni 2023 | 15:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lionel Messi dikabarkan tidak ikut serta rombongan Timnas Argentina dalam melawan Timnas Indonesia pada hari ini Senin (19/6/20230) pukul 19.30 WIB. 

Tanpa adanya pemain sepak bola dengan julukan GOAT ini, pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina akan tetap dilangsungkan.

Namun menurut yang diwartakan Matamata.com, Lionel Messi tidak ikut serta datang ke Indonesia dan memilih untuk pulang kampung.

Seperti rumor yang telah tersebar luas sebelumnya, Lionel Messi tidak ikut pergi ke Indonesia usai melawan Australi di China beberapa waktu lalu.

Absennya pemain sepak bola ternama di laga Argentina melawan Timnas Indonesia ini pun dikonfirmasi oleh sang pelatih timnas Argentina, yaitu Lionel Scaloni.

Melalui konferensi pers, Scaloni menyebutkan jika Messi dan dua pemain timnas Argentina tidak hadir di Indonesia karena sedang beristirahat. Kedua pemain lainnya itu adalah Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

"Messi sedang beristirahat. Saya telah memutuskan bahwa dia dan Di Maria serta Otamendi berisirahat. Itu sudah dipikirkan sebelumnya," kata Lionel Scaloni melalui konferensi pers sebelumnya.

Sementara itu di sisi lain, kabar mengenai Messi yang memilih liburan ketimbang datang ke Indonesia ini tampaknya memang benar. Pria asal Argentina ini terciduk sedang pulang ke kampung halamnnya baru-baru ini.

Dilansir dari laman berita Euro ESeuro, Lionel Messi dan istrinya, Antonela Roccuzzo serta ketiga anak mereka sedang pulang ke Argentina. 

Sebelumnya, ia sempat singgah di Barcelona bersama Di Maria dan Otamendi. Kemudian Messi dikabarkan kembali ke rumah, tepatnya di kawasan private Kentucky de Funes, di Argentina.

Meski belum diketahui kemana sajakah dirinya akan berlibur, ada rumor yang mengungkap jika Messi mungkin akan menghabiskan waktu bersama beberapa teman selama masa liburan ini.

Itulah kabar terbaru dari ketidak hadiran Lionel Messi dalam laga persahabatan Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia. (Matamata.com/ Yulia Rosdiana Putri)

BACA SELANJUTNYA

Netizen Bandingkan Annisa Pohan dan Adelia Pasha Saat Nonton Timnas, Atribut Partai Jadi Sorotan