Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 19 Juni 2023 | 16:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi yang tidak bisa datang langsung, kamu bisa tetap menonton melalui live treaming Indonesia vs Argentina dalam laga FIFA Match Day. Tersedia link streaming Indonesia vs Argentina yang bisa kamu gunakan.

Kamu tetap bisa mendukung Timnas Indonesia yang hari ini melawan Timnas Argentina dalam laga sepak bola persahabatan melalui live streaming Indonesia vs Argentina,

Diketahui, timnas Argentina atau yang dikenal juga dengan sebutan Albicelestes dalam waktu dekat akan bertanding melawan tim Merah-Putih Indonesia dalam FIFA Match Day. Adapun pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Laga sepak bola Indonesia vs Argentina ini disambut gembira oleh penggemar sepak bola Indonesia. Pasalnya, laga FIFA Match Day Indonesia vs Argentina pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang konon akan menghadirkan sosok pesepak bola legendaris Lionel Messi. 

Bagi penonton di rumah, pertandingan Indonesia vs Argentina ini juga akan disiarkan secara online. Sehingga penonton yang tidak bisa menonton di stadion, bisa ikut menonton dari rumah atau dimana saja. 

Sebagai informasi, sebelum melawan timnas Argentina, timnas Indonesia sejak tanggal 5 Juni 2023 lalu telah melakukan Pemusatan Latihan di Surabaya. Selain itu, timnas Indonesia juga pada tanggal 14 Juni kemarin telah bertanding melawan Palestina dengan skor akhir 0-0.

Jadwal dan Link Streaming Indonesia vs Argentina 

 Melansir dari akun Instagram resmi PSSI @pssi, jadwal pertandingan antara Indonesia vs Argentina dalam FIFA Match Day akan berlangsung tanggal 19 Juni 2023 (Hari Senin), pukul 19.30 WIB (kick-off), di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Untuk link streaming Indonesia vs Argentina dalam dalam FIFA Match Day akan disiarkan live melalui stasiun televisi milik MNC Group, yakni FTA, OTT, dan TV Pay. Selain itu, pertandingan juga akan disiarkan secara online melalui link streaming RCTI+.

Link nonton: https://www.rctiplus.com/tv/rcti 

FIFA Match Day Indonesia vs Argentina. (PSSI)

Cara Nonton Live Streaming Indonesia vs Argentina Melalui APK RCTI+

Selain melalui situs RCTI+, kamu juga bisa nonton live streaming melalui Apk RCTI+. Adapun caranya seperti berikut ini.

  • Pertama-tama, instal apk RCTI+ melalui Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS. 
  • Tunggu beberapa saat sampai apk RCTI+ berhasil terinstall
  • Setelah itu, buka aplikasinya
  • Lalu, sign up/daftar akun menggunakan nomor ponsel/email pada laman registrasi
  • Jika sudah membuat akun, login dengan email dan password yang terdaftar
  • Kemudian, klik menu Live TV pada bagian bawah laman utama apk RCTI+ untuk melakukan live streaming. 
  • Pilih channel RCTI dan pengguna pun sudah bisa nonton siarannya

Demikian informasi mengenai link streaming Indonesia vs Argentina dalam FIFA Macth Day lengkap dengan jadwal pertandingannya. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menonton!

Itulah link streaming Indonesia vs Argentina yang bisa kamu akeses. Tetap bisa mendukung timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Argentina secara live streaming. (Suara.com/ Ulil Azmi)

BACA SELANJUTNYA

Netizen Bandingkan Annisa Pohan dan Adelia Pasha Saat Nonton Timnas, Atribut Partai Jadi Sorotan