Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 19 Juni 2023 | 19:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Indonesia vs Argentina tentu saja diburu penggemar sepak bola. Terutama mereka yang tidak bisa datang dan menonton langsung, live streaming Indonesia vs Argentina jadi solusi terbaik.

Pecinta sepak bola Indonesia sangat menantikan pertandingan antara timnas Indonesia melawan timnas Argentina dalam laga FIFA Match Day.

Bagi mereka yang tidak dapat menonton secara langsung di stadion, berikut adalah link nonton streaming timnas Indonesia vs Argentina.

Dalam FIFA Match Day, timnas Indonesia akan berhadapan dengan juara Piala Dunia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada tanggal 19 Juni 2023. Silakan akses link nonton streaming timnas Indonesia vs Argentina berikut untuk nobar pertandingan malam ini.

Bagi penonton yang berada di rumah, pertandingan Indonesia vs Argentina akan disiarkan secara online. Dengan demikian, mereka yang tidak dapat menonton di stadion dapat menonton beramai-ramai dari rumah atau dari mana saja.

Sebelum melawan tim Argentina, timnas Indonesia telah melakukan Pemusatan Latihan di Surabaya sejak tanggal 5 Juni 2023. Selain itu, pada tanggal 14 Juni kemarin, tim Indonesia juga telah bertanding melawan Palestina dengan skor akhir 0-0.

Jadwal dan Link Nonton Indonesia vs Argentina

Menurut akun Instagram resmi PSSI @pssi, pertandingan antara Indonesia vs Argentina dalam FIFA Match Day akan berlangsung pada tanggal 19 Juni 2023 (Hari Senin), pukul 19.30 WIB, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Pertandingan Indonesia vs Argentina dalam FIFA Match Day akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi milik MNC Group, yaitu FTA, OTT, dan TV Pay. Selain itu, pertandingan juga akan disiarkan secara online melalui tautan streaming RCTI+.

Link Nonton Indonesia vs Argentina

Pasti tersedia link live streaming Indonesia vs Argentina yang bisa digunakan. Berikut ini link nonton timnas Indonesia melawan timnas Argentina: https://www.rctiplus.com/tv/rcti  

Cara Menonton Live Streaming Indonesia vs Argentina Melalui APK RCTI+

Selain melalui situs RCTI+, Anda juga dapat menonton live streaming melalui Apk RCTI+. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Instal aplikasi RCTI+ melalui Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS.
  2. Tunggu beberapa saat sampai aplikasi RCTI+ berhasil terinstal.
  3. Buka aplikasinya.
  4. Daftar dan buat akun menggunakan nomor ponsel atau email pada halaman registrasi.
  5. Setelah membuat akun, login dengan email dan password yang terdaftar.
  6. Klik menu Live TV di bagian bawah halaman utama aplikasi RCTI+ untuk melakukan live streaming.
  7. Pilih channel RCTI dan Anda dapat menonton siarannya.

Demikianlah informasi mengenai link nonton Indonesia vs Argentina dalam FIFA Match Day beserta jadwal pertandingan timnas malam ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menonton. (Suara.com/ Rifan Aditya)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!