Minggu, 21 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Juni 2023 | 13:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Yoshua Marcellos atau lebih dikenal sebagai Cellos, seorang influencer yang belum lama ini melayangkan tantangan adu tinju kepada Jefri Nichol. Siapa sebenarnya influencer ini? Simak profil dan biodata Cellos yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Dikutip dari Matamata.com, pria berkepala plontos ini pun langsung mencuri perhatian saat tantang Jefri Nichol adu tinju.

Dalam tantangannya kepada artis ternama itu, Cellos mengaku ingin menghancurkan ideologi Jefri Nichol yang dianggapnya telah menyimpang.

Jefri Nichol rupanya menanggapi tantangan tersebut. Namun melalui media sosialnya, artis ini menunjukkan bahwa Cellos menantangnya hanya untuk kepentingan konten.

Siapa Cellos yang sebenarnya, kenapa sampai berani tantang Jefri Nichol adu tinju tersebut? Ketahui lewat profil dan biodata Cellos berikut ini.

Biodata Cellos

Cellos (Instagram/ celloszxz)

Dikenal sebagai influencer atau konten kreator, beikut ini lebih lengkapnya soal biodata Cellos yang menantang Jefri Nichol.

Nama: Yoshua Marcellos
Nama panggilan: Cellos Botak, Celloszxz, Marcell
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 10 September 1999
Agama: Kristen
Pendidikan: SMPK 5 Penabur, SMAN 81 Jakarta, Bisnis Administrasi dan Manajemen di Universitas Padjadjaran
Instagram: @celloszxz
YouTube: celloszxz
TikTok: celloszxz

Sosok Jefri Nichol ini juga diketahui memiliki saudara laki-laki bernama Matthew. 

Sejauh ini Cellos dikenal sebagai konten kreator di YouTube, Instagram dan TikTok. Sudah beragam konten yang dibuat pria berkepala plontos ini yang viral.

Profil Cellos

Cellos (Instagram/ celloszxz)

Cellos dengan kepala botak plontos yang menjadi ciri khasnya merupakan seleb media sosial atau influencer dengan jumlah 877 ribu followers di Instagram celloszxz dan 11,6 juta pengikut TikTok baldybrobryzxz hingga Juni 2023.

Akun YouTube celloszxz milik Cellos yang konsisten mengunggah vlog, mukbang, game dan belakangan terkenal karena konten adu tinjunya telah memiliki lebih dari 4,6 juta subscribers.

Cellos juga kerap berkolaborasi dengan YouTuber ternama, sebut saja Raditya Dika, Deddy Corbuzier, hingga Denny Sumargo yang terbaru.

Selain seleb media sosial, Cellos juga menjalankan beberapa bisnis. Cellos merupakan CEO dari bisnis Byon Combat yang rutin menggelar pertandingan tinju, agensi Nara Creative, brand pakaian zxz’s little planet, serta rental vespa matic di Bali.

Sebelum menjadi pengusaha sukses, Cellos pernah pula magang di Filosofi Kopi selama tiga bulan. Cellos dipercaya menjadi Creative Intern selama periode Juni hingga Agustus 2019 dengan keahlian video production, social media marketing, Adobe Photoshop, creative campaign development, dan marketing.

Saat ini Cellos berstatus sebagai kekasih dari Natasha Putri Tumakaka yang sama-sama kuliah di Universitas Padjadjaran dan bekerja di Nara Creative.

KCellos bikin heboh gara-gara menantang Jefri Nichol untuk adu tinju. Tak tanggung-tanggung, Cellos juga membongkar bahwa Jefri Nichol masih mempertimbangkan cuan yang didapatkan apabila menerima tantangan darinya.

Rencananya pertandingan tinju Cellos dan Jefri Nichol bakal digelar tahun 2024 mendatang. Sebelum Cellos, Nichol kabarnya akan adu tinju melawan El Rumi terlebih dahulu.

Itu dia profil Cellos yang tengah mencuri sorotan masyarakat Indonesia atas keberaniannya menantang Jefri Nichol tanding tinju. Bagaimana pendapatmu?

Itulah profil dan biodata Cellos, sosok influencer yang berani tantang Jefri Nichol adu tinju. Akankah keduanya akan saling beradu tinju di ring nantinya? (Matamata.com/ Neressa Prahastiwi)

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata EVOS Angel, Setia Jadi Brand Ambassador Macan Putih