Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 20 Juni 2023 | 13:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai secara resmi bercerai dengan Natasha Rizky, Desta melalui laman Instagram miliknya mengunggah momen kebersamaan dengan ketiga anaknya, Megumi, Miskha dan Miguel.

Kebersamaan Desta bersama ketiga anaknya ini diunggah olehnya melalui laman Instagram miliknya @desta80s pada Senin (19/6/2023) lalu.

Dalam momen ini, Desta bersama Megumi, Miskha dan Miguel sedang menonton pertandingan antara timnas Indonesia vs Argentina.

"Ge (Miguel) kamu belain siapa? Yang menang siapa harusnya?" tanya Desta.

Di awal video, Desta bertanya pada sang bungsu, Miguel mengenai tim mana yang ia dukung dalam laga persahabatan ini. Diakui oleh Miguel, dirinya mendukung tim Indonesia.

Desta lalu menyampaikan pertanyaan yang sama untuk Megumi yang sedang asyik makan. Pertanyaan ini tidak bisa dijawab oleh sang sulung yang mengaku tidak mengerti mengenai sepak bola.

"Kakak aja gak ngerti bola," jawab Megumi.

Pertanyaan yang sama juga diberikan oleh Desta untuk Miskha. Berdasarkan video tersebut, nampak jika Desta sedang menghabiskan watu bersama Megumi, Miskha dan Miguel di rumahnya.

Momen ini diunggah oleh Desta sesaat setelah dirinya dan Natasha Rizky dinyatakan telah resmi bercerai usai menikah selama 10 tahun.

BACA SELANJUTNYA

Foto Masa Kecil Desta Bersama Kasino Viral, Netizen Kenang Hal Ini