Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 20 Juni 2023 | 16:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Putri Ariani mendadak menjadi perbincangan usai mendapat golden buzzer di ajang America's Got Talent. Penampilannya menjadi viral dan menuai berbagai reaksi.

Penampilan yang memukau dari Putri Ariani, seorang penyanyi asal Indonesia, berhasil mencuri perhatian juri dan penonton di ajang America's Got Talent 2023. Bahkan, salah satu juri dalam kompetisi bakat ini, Simon Cowell, memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani. Sejak momen tersebut, Simon Cowell menjadi sorotan publik di Indonesia.

Namun baru-baru ini, Simon Cowell justru memberi pengakuan mengejutkan. Dirinya justru mengaku tidak mengingat suara Putri Ariani.

Dalam sebuah wawancara dengan media di Amerika Serikat, ia mengungkapkan alasan di balik keputusannya memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani. Alasan tersebut ternyata sederhana, yaitu karena suara Putri Ariani dikatakan sebagai "tipe" suara yang disukainya.

Bahkan, ia mengaku merinding ketika mendengar suara dari gadis berusia 17 tahun tersebut. "Saat dipanggung, tiba-tiba mendengar suara itu (Putri Ariani), itu membuatku merinding. Menurutku suara itu sangat menakjubkan," ujar Simon Cowell, dilansir pada Senin (19/6/2023).

Setelah viral, Simon Cowel justru mengaku tidak benar-benar mengingat secara rinci bagaimana suara dari Putri Ariani. Hal ini dikarenakan suara tersebut begitu memukau dan menghipnotis dirinya.

"Tidak, aku tidak ingat (suaranya). Cuma sangat menghipnotis, aku tidak punya ide (tentang seperti apa suaranya)," ujar Simon Cowell.

BACA SELANJUTNYA

Tessa Mariska Nyanyikan Lagu 'Loneliness' Putri Ariani, Aksinya Sukses Bikin Netizen Ketawa