Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 20 Juni 2023 | 20:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keluarga Virgoun dan Inara Rusli kerap memberikan pernyataan yang memanaskan hubungan kedua belah pihak. Kakak Virgoun yakni Febby Carol mengungkap bahwa Inara Rusli telah menginjak harga diri adiknya.

Sebelumnya, ibu Virgoun turut membongkar kelakuan buruk Inara Rusli di depan publik.

"Saya loh yang lahirin Virgoun, saya yang membesarkan namanya. Situ masuk tinggal enak. Wajar nggak kalau situ nyenengin saya," kata Eva Manurung dikutip dari channel YouTube SCTV dan akun Instagram @tante.ompong.

"Dia pernah duduk di itu, eh tolong dong ambilin itu, geserin itu. Itu omnya anakku loh, adikku yang laki-laki. Coba perempuan apa tuh kayak gitu. Itu semua dibongkar di tengah-tengah keluarga pas kita lagi ngumpul semua. Gimana ini ya kak, mantumu ini loh luar biasa," curhat Eva Manurung.

Ia juga menilai bahwa uang bulanan yang dia terima sangat sedikit.

Kakak Virgoun tuding Inara Rusli injak harga diri adiknya, ini balasan ibu tiga anak itu. (Instagram @mommy_starla, Youtube Starpro Indonesia)

"Situ saja nyiapin uang sama saya Rp 2,7 juta. Jadi kita kan kayak anak kecil. Tapi apa pun itu saya harus ngomong. Jadi dia sekarang kan menari-nari di atas kan. Seolah-olah dia yang menderita. Kami ini kan nggak menderita seolah-olah kayak gitu. Masih ada banyak lagi, malu ngomongin di sini," pungkas ibu Virgoun.

Febby Carol menjelaskan bahwa kenyataan selama ini adalah Inara Rusli menginjak-injak harga diri Virgoun.

“Kamu telah menginjak harga diri adik saya, memang seperti itu dan kenyataan yang saya lihat,” ungkapnya, dikutip dari YouTube Was Was, Selasa (20/6/2023).

Hal itu, terungkap dikarenakan Inara Rusli yang berani membongkar kelakuan dan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun di media sosial.

Menganai kakak Virgoun yang ungkap harga diri adiknya telah diinjak-injak, Inara Rusli pun kemudian memberikan tanggapan.

Inara Rusli mengatakan bahwa sebelum ia membongkar aib perselingkuhan suaminya itu, Virgoun sendirilah yang telah menginjak-nginjak harga dirinya sendiri.

“Sebelum aku membuka aibnya kan dia udah nginjek-nginjek harga dirinya sendiri,” katanya. (Suara.com/Rahadian)

BACA SELANJUTNYA

Inara Rusli Berperilaku Begini Saat Live TikTok, Netizen Malah Nyinyir