Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Juni 2023 | 09:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dibongkar sang istri, Rendy Kjaernett diketahui membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggung. Keduanya dituding berselingkuh dari pasangan masing-masing sejak tahun 2022 lalu.

Melalui unggahan Instagram miliknya, istri Rendy Kjaernett mengungkap bahwa suaminya sempat membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya.

"Belum puas anda @syahnazs, suami saya sampai tato wajah anda di badannya. Walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu," tulis sang istri melalui akun @ladynayoan.

Bersama pengakuannya ini, sang istri juga mengunggah foto punggung Rendy Kjaernett dengan tato wajah Syahnaz Sadiqah bersama gambar macan.

Setelah pengakuan sang istri menjadi viral, netizen lalu memberi berbagai reaksinya. Banyak yang tidak menyangka dengan kasus perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ini.

"Secinta itu kah sama selingkuhan sampai diabadikan sebadan-badan? Cintanya segitunya daripada cinta sama anak?" tulis netizen.

"Jijik banget, kalau saya, udah saya sobek badannya" balas akun lainnya.

"Agak gila tapi ini nyata, selingkuhan zaman now keren-keren bisa bikin tergila-gila" komentar netizen.

"Wah gila banget, kalau gue udah ngamuk. Gak waras tuh cowok" ungkap akun lainnya.

Hingga kini, isu peselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah masih menjadi topik panas. Nama keduanya bahkan merajai kolom Trending di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Ketahuan Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan Mantap Bercerai?