Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Juni 2023 | 10:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, reaksi Desta ketika bertemu sesama duda di program 'Tonight Show' menjadi sorotan publik. Dalam momen ini, Desta dipertemukan dengan Ari Wibowo yang baru saja memutuskan untuk bercerai dari sang istri, Inge Anugrah.

Usai disapa oleh Ari Wibowo, Desta nampak panik mengingat keduanya sama-sama sedang menjadi perbincangan usai bercerai dari istri masing-masing.

Sambil bercanda, Desta lalu meminta agar dirinya dan Ari Wibowo tidak berada dalam satu frame yang sama. Pernyataan Desta ini justru membuat Ari Wibowo menghampirinya dan merangkulnya.

"Bisa gak kita jangan satu frame dulu?" ujar Desta.

Ari Wibowo langsung saja memberi doa dan dukungan untuk Desta melewati masa perceraian dari Natasha Rizky yang sedang ia jalani ini. Dengan candaan, Desta lalu mengajak Ari Wibowo untuk mendoakan hal yang sama bagi keduanya.

Pernyataan Ari Wibowo dan Desta langsung saja menjadi sorotan netizen. Banyak yang salut dengan reaksi Desta yang justru santai ketika diungkit mengenai kasus perceraian yang sedang ia alami ini.

Sebelumnya, Desta memutuskan untuk bercerai dari Natasha Rizky. Keduanya sepakat bercerai usai membina hubungan rumah tangga selama 10 tahun.

Di sisi lain, Ari Wibowo juga memutuskan untuk cerai dari Inge Anugrah. Momen perceraian keduanya dibanjiri drama yang membuat masing-masing pihak saling serang.

BACA SELANJUTNYA

Ibu Natasha Rizki Nonton Desta Tanding Tenis, Malah Bikin Netizen Terenyuh