Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Juni 2023 | 14:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjadi isu panas, video lawas ketika Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett ketika sedang mandi di sungai kembali menjadi viral. Video ini beredar seiring rumor terkait keduanya yang dikabarkan berselingkuh.

Viral di media sosial kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Istri Rendy Kjaernett geram dengan tingkah suaminya bersama Syahnaz Sadiqah yang sudah selingkuh sejak tahun 2022 silam.

Melalui unggahan instagram pribadinya, Lady Veronica Nayoan bongkar semua chat dan bukti-bukti perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett. 

Diantaranya adalah istri Jeje Govinda itu sampai berikan iPhone 11 Pro Max untuk Rendy, chat melalui aplikasi gojek, hingga tato sang suami yang dilukis dengan wajah Syahnaz.

Sering dengan hal tersebut, berbagai potret hingga video kebersamaan Syahnaz dan Rendy Kjaernett beredar di media sosial. Salah satunya adalah, video saat Syahnaz dan Rendy sedang mandi bersama di sebuah sungai. 

Dilansir dari unggahan @lambe_danu, istri Jeje Govinda itu tampak mengenakan baju warna pink sedangkan Rendy Kjaernett terlihat telanjang dada. Keduanya asyik berenang di sungai. 

"Ayo kita berenang lagi," ujar Rendy dikutip dari @lambe_danu, Kamis (21 Juni 2023).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen