Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Juni 2023 | 14:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai kabar selingkuh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett beredar, Instagram Raffi Ahmad dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.

Baik Syahnaz Sadiqah maupun Rendy Kjaernett sudah memiliki pasangan masing-masing. Keduanya juga telah dikaruniai anak-anak buah dari pernikahan mereka. Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, membocorkan kabar perselingkuhan antara suaminya dan Syahnaz Sadiqah.

Lady mengunggah sejumlah instastory pada 20 Juni 2023 yang menunjukkan bukti-bukti perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Kabar perselingkuhan itu segera menyebar di berbagai media sosial dan viral. Syahnaz dan Rendy pun sudah mengunci kolom komentar Instagram masing-masing.

Akibatnya, akun Instagram milik kakak Syahnaz, Raffi Ahmad (@raffinagita1717) ramai oleh netizen. Ada yang menanyakan soal kebenaran kabar perselingkuhan Syahnaz dan Rendy hingga mengomentari serta meminta Raffi untuk menasihati sang adik.

"Astaghfirullah Aa, itu adiknya kok tega banget jadi pelakor? Padahal punya suami sama anak," komentar @bi*********en.

"A Raffi, itu lagi rame perselingkuhan adeknya. Gimana tanggapan Aa? Bener gak, isu yang beredar itu?" tanya @de******ah.

"Kak Raffi, tolong nasihati adeknya yang baik. Itu ada berita kalo Syahnaz selingkuh sama laki orang. Kasihan Jeje (suami Syahnaz) dan kasihan juga anak-anaknya, Kak," kata @ma*********on.

Hingga saat ini, Raffi Ahmad sendiri tampak belum menanggapi isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

BACA SELANJUTNYA

Baru Viral, Aldi Taher Ciptakan Lagu Khusus untuk Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett