Rabu, 08 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 21 Juni 2023 | 20:14 WIB

Hitekno.com - Syahnaz, Rendy, dan Selingkuh menempati jajaran trending topik Twitter pada hari ini (21/06/2023). Adegan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV yang membahas tentang selingkuh langsung viral.

Netizen ramai menyindir bahwa adegan tersebut sebenarnya adalah membicarakan mereka sendiri.

Sebagai informasi, kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett diduga berawal dari cinta lokasi alias cinlok.

Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik bungsu Raffi Ahmad ramai diserbu netizen.

Kabar mereka berdua berselingkuh dibongkar langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui media sosial.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett saat beradu akting di sebuah FTV menjadi viral. (YouTube Kabar Populer)

Dalam salah satu video yang beredar di akun gosip adegan saat Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett saat beradu akting di sebuah FTV menjadi viral.

Hal tersebut diunggah di kanal YouTube Kabar Populer yang berjudul 'Viral Adegan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernet di FTV Bahas Selingkuh, Disebut Roasting Diri Sendiri'.

Kala itu, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett tengah membahas soal perselingkuhan dalam cuplikan adegan FTV tersebut.

Rendy dan Syahnaz berperan sebagai suami istri. Syahnaz kemudian mencurigai suaminya yang dalam FTV bekerja sebagai aktor cinlok dengan lawan mainnya.

"Mau akting mau apalah Nggak peduli aku banyak tuh yang acting tuh yang ujung-ujungnya baper beneran Terus apa cinlok deh," dialog Syahnaz dalam FTV tersebut.

"Oh kamu curiga sama aku," kata Rendy.

"Loh Emang bener dong kamu juga sering dengarkan di gosip tuh banyak banget artis yang pada akting cinlok, beneran terus ujungnya apa istrinya ditinggalin," ujar Syahnaz.

Video tersebut ramai dikomentari warganet mereka menilai, adegan tersebut tampak seperti Syahnaz dan Rendy sedang merosting diri mereka sendiri.

"Ini bukan akting tapi ngomongin diri sendiri," komentar seorang netizen.

"Gue Mikir keras mereka awalnya ketemuan gimana Oh Ternyata satu lokasi syuting gue malah baru tahu di syuting FTV," komentar netizen lain. (Suara.com/Syabania)

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli