Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Juni 2023 | 17:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Dr Richard Lee menjadi perbincangan usai dirinya bekerja sama dengan Inara Rusli dan Inge Anugrah yang baru menjadi janda. Kini, Dr Richard Lee kembali mencuri perhatian netizen. Ia mengunggah foto bersama Inara Rusli dan Lady Nayoan di Instagram miliknya pada 21 Juni 2023.

Lady Nayoan sendiri viral setelah mengungkap perselingkuhan antara suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Sebelumnya, Dr Richard Lee mengangkat Inara Rusli sebagai brand ambassador untuk brand skincare miliknya. Inge Anugrah juga ia angkat sebagai direktur marketing.

Foto Dr Richard Lee dengan Lady Nayoan dan Inara Rusli membuat netizen menduga akan ada kerja sama baru. Netizen pun memuji langkah dr. Richard Lee yang selalu gercep 'merangkul' janda untuk mengangkat brand-nya sekaligus memberikan penghidupan.

"Cocok jadi duta istri tersakiti. Dokter Richard semoga selalu lancar jaya usahanya, supaya bisa semakin banyak membantu janda-janda yang tersakiti," komentar @bi*********ah.

"Waduh, si dokter nih gercep amat. Lama-lama ngumpulin komunitas para janda ya, dok," kata @pe******ix diakhiri emotikon tertawa.

"Sukses ya Kak Lady. Haha, dr. Richard jadi komnas perlindungan korban selingkuh ya, dok, wkwk," komentar @un******ch.

"Kenapa akhir-akhir ini viral istri yang tersakiti mulu? Dan dokter lah malaikat tak bersayapnya," kata @ai*******82.

Belum diketahui pasti apakah Lady Nayoan akan bekerja sama dengan dr. Richard Lee atau hanya sekadar membuat konten bersama.

BACA SELANJUTNYA

Momen Inara Rusli Asyik Nyanyi Sambil Joget, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini