Rabu, 08 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 24 Juni 2023 | 17:42 WIB

Hitekno.com - Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah menjadi sorotan netizen dalam beberapa waktu terakhir. Momen Caca Tengker yang memeluk erat Jeje Govinda sukses menarik perhatian netizen.

Tak sedikit netizen yang terharu melihat pemandangan ini. Kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett diduga berawal dari cinta lokasi alias cinlok.

Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik bungsu Raffi Ahmad ramai diserbu netizen. Kabar mereka berdua berselingkuh dibongkar langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui media sosial.

Dikutip dari Suara.com, beberapa momen Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda ketika menghadiri acara Lagi Lagi Tenis cukup menjadi sorotan publik.

Salah satunya, momen Jeje Govinda dan Syahnaz berpelukan dengan Gya Sadiqah dan Caca Tengker di tengah acara Lagi Lagi Tenis.

Caca Tengker, Syahnaz dan Jeje Govinda (Instagram@cacatengker - @ritchieismail)

Saat itu, pelukan Caca Tengker untuk Jeje Govinda yang erat menjadi sorotan publik di tengah ramainya isu perselingkuha Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Adik Nagita Slavina itu seolah sedang berusaha menguatkan Jeje Govinda dalam menghadapi masalah rumah tangganya.

Apalagi, mereka juga sempat berbincang singkat dan Jeje Govinda mengangguk kepalanya setelah melepas pelukan Caca Tengker.

Selain itu, ekspresi Jeje Govinda yang terlihat muram ketika mendampingi Syahnaz Sadiqah juga menjadi sorotan.

 

"Jeje tampak mendampingi Syahnaz meski dengan wajah muram," caption akun TikTok @dr.ynp28**.

Sejumlah warganet pun ikut terharu dan menduga Caca Tengker sebagai seorang psikolog mengetahui perasaan Jeje Govinda.

"Caca kan psikolog, dia maybe paham apa yang terjadi sama Jeje, dia kayak nguatin Jeje dan pelukan Jeje erat banget ke Caca," kata @lillah**.

"Pas Caca meluk deep banget," kata @bundala***.

"Malah salfok Jeje meluk erat Caca, serasa lihat Jeje butuh penyemangat, bersandar dari semua masalahnya," kata @thesashoo**.

"Caca meluk Jeje aagak lama ya? Caca paham kondisi Jeje mungkin, karena kakaknya pernah diposisi Jeje," kata @miekean***. (Suara.com/Shevinna Putti Anggraeni)

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli